News

Wakil Bupati Pidie Jaya raih penghargaan tokoh peduli PWI

Wakil Bupati Pidie Jaya raih penghargaan tokoh peduli PWI
Ketua PWI Pusat, Atal S Depari menyerahkan penghargaan Peduli Pers ke Wakil Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi, Rabu (8/2/2023). Foto: Humas Pemkab Pidie Jaya

POPULARITAS.COM – Wakil Bupati Kabupaten Pidie Jaya, Said Mulyadi meraih penghargaan sebagai tokoh peduli PWI dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat.

Award itu diserahkan langsung oleh Ketua PWI Pusat Atal S Depari, di malam perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Aula Tengku Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubernur Sumut, Rabu (8/2/2023).

Waled sapaan akrab Said Mulyadi didaulat sebagai tokoh peduli pers atas kontribusinya dalam memperkuat organisasi PWI di daerah Pidie dan Pidie Jaya.

Di mana pada saat masih bertugas sebagai pejabat eselon di Pemerintah Pidie, Waled menjadi salah satu inisiator atas pembangunan kantor PWI setempat.

Kemudian saat menduduki jabatan sebagai Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi juga berkontribusi besar atas suksesnya pembentukan PWI Pijay tahun 2020 lalu.

Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin mengatakan, Said Mulyadi diganjar dengan penghargaan itu karena memiliki kontribusi terhadap penguatan kemajuan organisasi PWI di dua kabupaten.

“Atas kontribusinya terhadap dua PWI, Pidie dan Pidie Jaya itu PWI pusat memberikan penghargaan terhadap Said Mulyadi sebagai tokoh peduli Pers di Aceh,” kata Nasir Nurdin, Rabu (8/2/2023).

Selain Waled, PWI Pusat juga memberikan penghargaan terhadap tiga tokoh lainnya, berupa Pj Bupati Aceh Jaya, Ketua DPRK Aceh Jaya dan Pj Bupati Bener Meriah.

Bahkan beberapa pejabat di Provinsi Sumut dan Gubernur Jawa Barat juga dianugerahi tokoh peduli PWI.

Sementara itu, Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi mengaku sangat bangga atas anugerah yang diberikan PWI Pusat ke dirinya itu.

“Alhamdulillah dan terima kasih ke PWI Pusat atas penghargaan sebagai tokoh peduli Pers ataupun PWI. Saya sangat bersyukur,” ucap Said Mulyadi.

Dia berkomitmen akan terus membangun kemintraan yang sinergis dengan wartawan dalam membangun daerah yang dipimpinnya.

Shares: