Kijang Innova terjun ke jurang Gunung Geurute

POPULARITAS.COM – Satu mobil penumpang Toyota Kijang Innova nomor polisi BL 1586 AH terjun ke jurang di Gunung Geurute, Kabupaten Aceh Jaya, Jumat (4/3/2022) sore.

Direktur Lalu Lintas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Lokasinya berada di Jalan Meulaboh-Banda Aceh, Desa Babah Ie, Kec. Jaya, Kab. Aceh Jaya.

“Untuk sementara identitas pengemudi dan penumpang mopen Toyota Kijang Innova nomor polisi BL 1586 AH belum diketahui,” kata Dicky dalam keterangannya, Sabtu (5/3/2022).

Kata Dicky, menurut informasi yang dihimpun pihak kepolisian dari warga dan saksi, pengemudi dan penumpang mobil tersebut tidak mengalami luka-luka dan mereka telah meninggalkan lokasi kejadian.

Kecelakaan itu, lanjut Dicky, bermula saat Toyota Kijang Innova melaju dari arah Meulaboh menuju Banda Aceh.

Saat tiba di Gunung Geurute, terang Dicky, tepatnya di Desa Babah Ie, Kec. Jaya, Kab. Aceh Jaya diduga mobil hilang kendali dan masuk ke dalam jurang yang terletak di kiri jalan arah ke Banda Aceh sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Suasana kejadian cuaca sedang hujan, sore hari, jalan tikungan, beraspal mulus, satu arah, lalu lintas sepi, kiri jurang dan kanan tebing,” ujar Dicky.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.