NewsOlahraga

Kiper Persija Jakarta Waspadai Mesin Gol Persiraja

Masih cidera, Paulo Henrique diragukan tampil kala Persiraja Banda Aceh hadapi Persik Kediri
Paulo henrique. (Foto: Ligaindonesiabaru)

POPULARITAS.COM – Adixi Lenzivio, kiper Persija, memastikan dia dan rekan-rekannya siap menghadapi Persiraja dalam lanjutan pada pekan ke-6 Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/10/2021) nanti malam.

Penjaga gawang berusia 28 tahun itu pun tak gentar akan menghadapi top skor sementara Liga 1 musim ini, yaitu striker Persiraja asal Brasil, Paulo Henrique.

Menurut Adixi, sebenarnya bukan hanya Henrique saja yang menjadi fokusnya. Tapi, semua pemain Persiraja yang diturunkan juga wajib dijaga.

“Melawan tim mana pun semua pemain harus kami waspadai. Kami tidak bisa hanya menjaga striker atau gelandang saja. Harus semua posisi,” tutur Adixi.

Baca: Bidik Tiga Poin, Persija Jakarta Tak Mau Anggap Remeh Persiraja

“Mungkin kami bisa fokus ke pemain asing yang jadi top skor sementara (Paul Henrique), tapi tak bisa lengah dengan pemain lain. Di tim Liga 1 ini peta kekuatan merata jadi sesuatu hal yang buruk jika kami tak mewaspadai semua pemain,” katanya lagi.

Sementara itu, Henrique sudah mengoleksi lima gol dari empat pertandingan yang ia lakoni. PSS (2 gol), Bhayangkara FC, PSIS, dan Persiprua (1) telah menjadi korbannya.

Sebelumnya, Pelatih Persija, Angelo Alessio mengaku sadar bahwa ada tantangan tersendiri untuk mengalahkan Persiraja.

Apalagi, kata dia, Persija masih akan tampil tanpa kekuatan penuh. Beberapa nama yang menjadi pemain penting di awal musim tak bisa membela Persija pada akhir pekan ini.

Selain Andritany Ardhiyasa yang masih dalam masa pemulihan demam berdarah dengue (DBD), Macan Kemayoran harus kehilangan Taufik Hidayat yang dipanggil timnas dan Osvaldo Haay yang mengalami cedera tulang kering.

“Persija selalu bermain untuk menang, termasuk pertandingan besok. Memang betul ada beberapa pemain penting harus absen. Tapi pemain yang akan tampil adalah pemain yang terbaik dalam kondisi sekarang,” ucap Angelo.

Editor: dani

Shares: