NewsSepakbola

Kyriad Muraya kembali jadi sponsor Persiraja

Kyriad Muraya kembali jadi sponsor Persiraja
Presiden Persiraja, Zulfikar (dua kiri) dan GM Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto (dua kanan) saat penandatanganan MoU di Banda Aceh, Kamis (5/1/2023). Foto: Ist

POPULARITAS.COM – Kyriad Muraya Hotel Aceh menjalin kerja sama dengan klub Liga 2 Indonesia, Persiraja dalam bentuk kerjasama sponsorship yang dituangkan dalam penandatanganan nota kesepakatan bersama.

Penandatanganan nota kesepakatan bersama (MoU) antara General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto dan Presiden Persiraja, Zulfikar, dilakukan di Kyriad Muraya Hotel Aceh, Kamis (5/1/2023).

Bambang Pramusinto menjelaskan, penandatanganan kerja sama tersebut merupakan sarana untuk menjaga dan mempererat sinergitas dan soliditas antara Kyriad Muraya Hotel Aceh dengan Persiraja Aceh.

Dia juga menambahkan MoU dilakukan dalam rangka mewujudkan silaturahmi dan saling memberikan pelayanan terbaik dari kesepakatan yang telah disetujui bersama.

Kryad Muraya sangat menyambut baik kerja sama ini. Menurut Bambang Pramusinto, staf dan seluruh jajarannya siap bersinergi dengan memberi pertimbangan, pendampingan dan bantuan kepada Persiraja sesuai kesepakatan.

“Kami selaku jajaran Kyriad Muraya Hotel Aceh dengan senang hati menyediakan hak dan kewajiban kami dalam kesepakatan tersebut,” ujar Bambang.

MOU ini merupakan kelanjutan dari perjanjian kerja sama sebelumnya sejak 2018 saat klub masih milik Nazaruddin Dek Gam.

Sementara, Presiden Persiraja, Zulfikar mengatakan, kerja sama ini di samping bentuk silaturahmi juga diharapkan sebagai sarana saling membantu dalam memajukan industri perhotelan dan sepak bola di Tanah Air.

“Juga diharapkan saling mempromosikan sehingga dapat menghasilkan tujuan kita bersama,” kata Zulfikar.

Shares: