News

Lantik dua pejabat baru, Kapolresta Banda Aceh minta bawahannya hindari penyimpangan

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melantik dua pejabat, Senin (5/2/2024). (Polresta Banda Aceh) 
POPULARITAS.COM – Dua pejabat di Polresta Banda Aceh dilantik dan diambil sumpah jabatan kan oleh Kapolresta Banda Aceh di Aula Machdum Sakti, Senin (5/2/2024) sore.
Pejabat utama tersebut diantaranya, Ipda M Lilik Kusnadi sebagai Kasat Tahti menggantikan AKP T Azlinsyah yang sudah memasuki masa pensiun.
Kemudian, Iptu Adam Maulana sebagai Kapolsek Darussalam menggantikan Iptu Firdaus Mulyanto yang kini menjabat sebagai Kaur Multimedia di Bid Humas Polda Aceh.
Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli mengatakan, sertijab ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis.
Hal itu dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.
Dirinya berterima kasih kepada pejabat lama atas loyalitas, kerjasama dan dedikasi yang tinggi kepada kedua pejabat.
“Saya mengapresiasi keberhasilan yang sudah saudara lakukan dalam rangka pelaksanaan tugas di wilayah hukum Polresta Banda Aceh,” ucapnya.
Kepada pejabat baru, ia pun mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Kepercayaan yang diberikan hendaknya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.
“Jabatan yang saudara emban saat ini merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan,” katanya.
“Hindari penyimpangan dan pelanggaran sekecil apapun serta melaksanakan tugas sebagai aturan dan mekanisme yang berlaku,” tambahnya.
Sertijab itu juga dihadiri Wakapolresta,AKBP Satya Yudha Prakasa beserta para pejabat lain, termasuk Kapolsek jajaran.
Shares: