News

Lapangan Blang Padang Ditutup Sementara

Lapangan Blang Padang. (Sumber: Kompas)

POPULARITAS.COM – Lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh ditutup sementara waktu mulai Senin (14/6/2021). Penutupan ini seiring berubahnya status Banda Aceh sebagai zona merah.

Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti mengatakan, Lapangan Blang Padang mulai hari ini diberlakukan penutupan sementara, sehingga tidak ada kegiatan perdagangan dan wisata sampai ada ketentuan, kecuali untuk olahraga.

Baca: Zona Merah Covid-19, Objek Wisata di Banda Aceh Ditutup

“Untuk waktu kegiatan berolahraga itu sendiri, juga ada ketentuannya, dimulai dari pagi pukul 06.00 WIB sampai dengan 10.00 WIB,” kata Razak dalam keterangannya, Senin (14/6/2021).

Sementara itu, lanjut Razak, untuk sore harinya olahraga hanya dibolehkan mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB.

“Waktu berolah raga mulai dari pukul 06.00 WIB sampai dengan 10.00 WIB dan sore hari pukul 16.00 Wib sampai dengan 18.00 Wib,” sebut Razak.

Dalam kesempatan itu, ia juga meminta kepada para pedagang agar dapat memaklumi imbauan tersebut dan para pedagang dapat melakukan penutupan lapak-lapak dagangannya secara tertib.

“Saya minta kita sama-sama mengerti dengan situasi saat ini baik pengunjung maupun pedagang disitu, yang mana Provinsi Aceh khususnya Kota Banda Aceh sudah masuk zona merah,” pungkas dia.

Editor: dani

Shares: