NewsOlahraga

Lawan Pewarta Kutaraja, Manajemen Persiraja Menang Susah Payah 1- 0

*Pemain Pewarta Kutaraja FC foto bersama sebelum laga melawan Manajemen Persiraja di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Rabu (9/12/2020). (Istimewa)

POPULARITAS.Com – Manajemen Persiraja menang susah payah saat menjamu Pewarta Kutaraja FC dalam laga persahabatan di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Rabu (9/12/2020) sore.

Dalam laga tersebut, Manajemen Persiraja hanya menang 1-0. Gol ini diciptakan oleh Henin Pele Musawir lima menit jelang pertandingan berakhir.

Sejak menit awal, kedua tim langsung saling melakukan serangan dari berbagai sektor. Manajemen Persiraja yang mengandalkan Dedi Candra alias Dinho, Iqbal, Andika, Rayyan, Rijalul, Nauval dan kawan-kawan mampu merepotkan pertahanan tim lawan.

Sementara Pewarta Kutaraja yang menurunkan Zoel Masry, Ichsan Maulana, Indra Wijaya, Khalis juga melakukan serangan demi serangan, namun dapat dipatahkan oleh barisan pertahanan tim lawan. Hingga babak pertama usai, tak ada gol yang tercipta.

Pada babak kedua, Pewarta Kutaraja merotasi sejumlah pemainnya dengan memasukkan Aprizal, Zuhri, Rahmat Fajri alias Si Bai, Ariful, Fadhil, Iil Askar, Husaini dan sejumlah pemain lainnya.

Sementara Manajemen Persiraja juga melakukan rotasi, termasuk memasukkan Henin Pele. Namun, beberapa serangan yang dibangun manajemen Laskar Rencong mampu dipatahkan oleh Si Bai dan kawan-kawan.

Namun, petaka terjadi di lima menit jelang pertandingan berakhir. Bermula dari umpan terobosan, Henin Pele mencetak gol melalui tendangan keras dari sektor kiri pertahanan Pewarta Kutaraja.

Skor 1-0 untuk kemenangan Manajemen Persiraja berakhir hingga laga usai.

Juru Bicara Pewarta Kutaraja FC, Rahmat Fajri, SE mengapresiasi kerja keras para pemain. Menurutnya, meski kalah 0-1, permainan Pewarta Kutaraja FC sudah meningkat daripada sebelum-sebelumnya.

“Sudah sangat baik permainan teman-teman, sudah banyak peningkatan, buktinya kita hampir bisa menahan imbang tuan rumah, jika tidak kecolongan di menit akhir,” kata Rahmat kepada wartawan usai pertandingan.

Rahmat mengaku timnya akan terus mengevaluasi kesalahan-kesalahan dalam pertandingan tersebut. Sehingga pertandingan selanjutnya mendapat hasil maksimal.

“Kami juga terbuka kepada semua yang ingin uji coba, jika serius bisa hubungi kami melalui Instagram @pewarta_kutaraja,” sebut Rahmat. []

Editor : Fitri

Shares: