NewsSepakbola

Liga 1 2023/24 sempurna untuk Madura United

Pemain Persis Solo di Liga 1. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Liga 1 2023/24 sejauh ini sempurna untuk Madura United FC. Hingga pekan ke-11, mereka berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 23 poin dari tujuh kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan.

Tim besutan Maurício Souza tersebut tampil meyakinkan sebagai tim terproduktif untuk urusan mencetak gol dengan 21 gol dari 11 pertandingan yang mereka jalani.

“Alhamdulilah Madura united hingga pekan ke-11 ini berada di puncak insya Allah kita berharap semua bahwa bakal konsisten sampai paruh kedua,” ujar Annisa Zhafarina Qosasi, Direktur Utama PT PBMB yang menaungi Madura United, dikutip dari situs Liga 1, Selasa (12/9/2023).

“Alhamdulillah kita semua senang karena dari Manajemen sudah bekerja keras dari awal musim membentuk tim sampai pada akhirnya benar-benar kompak dan cocok satu sama lain,” imbuhnya.

Dia menerangkan musim ini secara kompetisi juga berjalan sukses. Semua berjalan dengan lancar dengan jadwal yang lebih ramah dengan klub.

“Lebih baik jadwalnya, juga lebih rapi, termasuk FIFA Match day juga sudah cocok. Pemain kita yang dipanggil saat FIFA Match day tidak mengganggu liga,” tuturnya.

Annisa Zhafarina berharap semoga BRI Liga 1 2023/24 lebih baik kedepannya. Serta berharap semesta terus memberikan jalan kepada Madura United untuk meraih prestasi di musim ini.

“Melihat kondisi tim sekarang juga lagi bagus-bagusnya jadi insya Allah performa kita tidak menurun dan menjadi lebih baik. Dan tetap di atas setidaknya bertahan di empat besar agar masuk ke Championship Series,” harap perempuan yang mengantongi sertifikasi Certificate of Advanced Studies (Football Management) UEFA itu.

Shares: