NewsSepakbola

Luis Milla rampingkan jumlah skuad Persib Bandung

Persib Bandung takluk 0-4 dari Persita
Persita vs Persib Bandung di Liga 1 2023. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – Luis Milla, pelatih Persib Bandung masih akan merampingkan skuatnya jelang penutupan pendaftaran pemain Liga 1 2023/24. Pendaftaran diketahui akan ditutup pada tanggal 20 Juli 2023. Milla menyebutkan ia hanya butuh 23 pemain mengarungi kompetisi tahun ini.

Artinya akan ada pemain yang tersisih dari skuat saat ini, dimana Persib punya lebih dari 30 pemain termasuk enam pemain asing. Oleh karena itu, masa pra musim saat ini akan menjadi ujian bagi pemain Persib siapa saja yang akan bertahan atau dilego ke klub lain.

“Pada akhir pemusatan latihan saya rencananya hanya akan bekerja dengan 22-23 pemain dan ditambah tiga pemain dari akademi. Situasinya pemain harus bekerja dengan sangat bagus untuk tetap tinggal bersama kami,” kata Milla, dilansir dari situs resmi klub, Sabtu (17/6/2023).

Keluar dan masuk pemain sudah menjadi hal yang biasa di sepak bola. Kedepan, ia harap pemain bisa memaklumi segala keputusan yang diambil demi membuat tim Maung Bandung lebih kuat dan lebih kompetitif di musim baru.

“Ini adalah hidup, ketika ada pemain baru tiba maka kami juga melepas pemain lainnya. Saat ini tim ingin berbenah dan target kami memiliki energi baru dari pemain muda,” ungkap Milla.

“Saya sangat senang terhadap Kakang dan Robi atas kerja dan perjuangannya. Ini adalah energi baru bagi tim. Di laga terakhir musim lalu, tim seperti terlalu merasa nyaman dan saya tidak suka dengan cara itu. Saya ingin pemain menganggap setiap pertandingan adalah final,” bebernya.

Shares: