News

Makmur Budiman: Terimakasih Atas Dukungan Semua Pihak

Ketua Kadin Aceh, Makmur Budiman, SE, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak, yang telah mendukung dan menyukseskan agenda musyawarah provinsi (Muprov) organisasi tersebut yang berlangsung sejak 18-20 Juni 2019.

BANDA ACEH (popularitas.com): Ketua Kadin Aceh, Makmur Budiman, SE, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak, yang telah mendukung dan menyukseskan agenda musyawarah provinsi (Muprov) organisasi tersebut yang berlangsung sejak 18-20 Juni 2019.

Kepada popularitas.com, Kamis, 20 Juni 2019, Makmur Budiman, mengatakan dirinya selaku Ketua Kadin Aceh, yang telah ditetapkan dalam Muprov ke-VI, secara khusus ingin berterimakasih kepada Bapak Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Bapak Rosan Perkasa Roeslani, Ketum Kadin pusay, Bapak James Riady, pengusaha nasional, dan Bapak Anindya Bakry, Wakil Ketua umum kadin pusat.

Selanjutnya, Ia juga berterimakasih kepada Bapak Teuku Zulham, Teuku Rafly, Ibu Grace dan ibu Carmelia Hartato dan Bapak Yuan Perkasa.

Atas dukungan Ketua Kadin Sumut, Kadin Riau dan Kepri, Kadin Lampung, yang telah berhadir di acara Muprov, dirinya juga menyampaikan apresiasi setingginya atas kepeduliannya.

Dan ucapan tulus yang tak terhingga, Ia sampaikan kepada seluruh panitia, steering commite, organizing commite, dan para pengurus kadin kabupaten dan kota, dan para pengurus senior, yang dengan penuh semangat dan keikhlasan dalam menyukseskan acara muprov.

Dan pada akhirnya, Makmur mengharapkan dukungan masyarakat Aceh, kalangan dunia usaha, dan pelaku industri kecil, atas kepemimpinannya di Kadin Aceh, seraya dirinya mengajak semua elemen, untuk senantiasa dapat bekerjasama dengan pihaknya guna membangun Aceh kedepan.

Kadin Aceh tidak dapat berjalan sendiri, kata Makmur karenanya dukungan dan kerjasam semua pihak sangat kami harapkan agar kita dapat memajukan daerah yang kita cinta ini, pintanya. (SKY)

Shares: