NewsSepakbola

Marc Klok jagokan Brazil atau Argentina juarai Piala Dunia 2022

Marc Klok jagokan Brazil atau Argentina juarai Piala Dunia 2022
Pesepak bola tim nasional Indonesia Marc Klok menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Jumat (23/9/2022). Tim Nasional Indonesia akan bertanding pada laga persahabatan melawan Negara Curacao pada 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/YU

POPULARITAS.COM – Gelandang klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung Marc Klok menjagokan negara Brazil atau Argentina keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 di Qatar bulan ini.

Soal negara kelahirannya, Belanda, Klok menilai skuad Oranje memiliki kesempatan untuk melaju ke babak semifinal, namun ia berharap tim asuhan Louis van Gaal bisa melangkah lebih jauh.

“Prediksi saya Brazil atau Argentina akan menjadi juara, itu yang saya pikirkan. Saya rasa Belanda akan melaju hingga semifinal, tapi saya harap mereka bisa melangkah lebih jauh. Tentunya Inggris, Prancis dan Portugal juga tim yang kuat tapi itu prediksi saya,” ujar Klok, dikutip dari situs resmi klub, Senin (14/11/2022).

Pemain timnas Indonesia itu mengatakan, dirinya secara khusus sudah menantikan gelaran Piala Dunia 2022, terutama untuk menyaksikan sepak terjang timnas Belanda.

Selain itu, Klok juga menantikan banyak hal menarik dalam Piala Dunia kali ini, termasuk Qatar yang menjadi tuan rumah sehingga sejumlah negara harus ekstra beradaptasi dengan cuaca jazirah Arab.

“Saya menantikan Piala Dunia, khususnya untuk menyaksikan Belanda bertanding. Tentunya ini akan menjadi laga yang menarik karena pemain-pemain terbaik berpartisipasi di sana,” terang Klok.

“Menarik juga melihat temperatur di sana (Qatar), bagaimana beragam negara bisa beradaptasi. Karena waktu persiapan sangat singkat dan banyak pemain kunci dari beberapa negara yang mengalami cedera. Ini akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan,” pungkasnya. (ant)

Shares: