News

Masa jabatan Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto diperpanjang

Masa jabatan Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto diperpanjang
Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP MM bertindak selaku Pembina Apel Gabungan OPD pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 H di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Rabu (26/4/2023). FOTO : Bag Prokim Setdakab Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Kementrian Dalam Negeri (Kemendagr), terbitkan surat keputusan terkait dengan perpanjangan masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto.

Informasi tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Pemerintah Aceh Muhammad MTA dalam keterangannya, Jumat (14/7/2023) di Banda Aceh.

“Iya benar, untuk Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto masa jabatannya diperpanjang satu tahun kedepan,” katanya.

Nantinya, SK perpanjangan tersebut, akan diserahkan langsung oleh Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki kepada Muhammad Iswanto, di Banda Aceh.

Sementara itu, Kemendagri juga putuskan perpanjangan masa jabatan sejumlah penjabat kepala daerah lainnya, seperti Kota Lhokseumawe, Aceh Timur dan Bener Meriah.

Selain itu juga, sambungnya, direncanakan, Jumat (14/7/2023), Pj Gubernur Aceh akan melantik dua penjabat kepala daerah yang baru, yakni Pj Walikota Banda Aceh Amiruddin dan Pj Bupati Aceh Utara Mahyuzar, demikian MTA

Shares: