NewsSepakbola

Masalah keluarga, Aidil mundur dari kursi pelatih Persikabo 1973

Aidil Sharin. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Persikabo 1973 resmi berpisah dengan pelatih Aidil Sharin Sahak, yang mengundurkan diri dari kursi pelatih utama. Hal tersebut diumumkan melalui Instagram resmi klub, pada Minggu (23/7/2023) malam WIB.

Hatur nuhun coach Aidil. Terima kasih sudah memberikan warna baru dalam permainan Persikabo 1973. Terima kasih juga sudah menjadi motivator, ayah dan juga sahabat baik bagi kami. Sampai jumpa lagi coach, sehat dan sukses selalu @aidil_sharin77,” tulis Persikabo 1973 dalam lamannya, dikutip Senin (24/7/2023).

Diketahui mundurnya Aidil dikarenakan masalah keluarga. Hal tersebut diutarakan Media Officer Persikabo 1973, Nandang Permana Sidik.

“Coach Aidil mengundurkan diri dari jabatan pelatih karena alasan keluarga. Dimana saat ini orangtuanya sedang menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura,” katanya.

Nandang menambahkan, eks pelatih Home United itu ingin fokus menjaga orangtuanya.

“Beliau menyampaikan tidak ingin hilang fokus, dan sebagai anak lelaki tentunya harus bisa merawat orangtua saat sakit. Itu alasan yang disampaikan beliau yang saya ketahui,” sambung Nandang.

Seperti diketahui, Aidil baru saja membawa Laskar Padjajaran meraih kemenangan perdana pada BRI Liga 1 2023/24 musim ini, setelah menang comeback 3-1 atas Bhayangkara FC, Sabtu (22/7) kemarin.

Di empat laga yang sudah dilakoni musim ini, Persikabo 1973 mengoleksi empat poin, hasil sekali menang dan imbang, yang membuat mereka bertengger di peringkat ke-13.

Shares: