News

Menkopolhukam dan Mendagri ke Aceh, ini agendanya

Menkopolhukam dan Mendagri ke Aceh, ini agendanya
Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar saat menyambut dua menteri di Bandar SIM Blang Bintang, Aceh Besar, Rabu (21/12/2022). Foto: Ist

POPULARITAS.COM – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian berkunjung ke Aceh.

Kedua pejabat negara itu tiba di Aceh melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar pada Rabu (21/12/2022). Kedatangannya disambut oleh unsur Forkopimda Aceh, termasuk Kapolda Irjen Ahmad Haydar.

Kabid Humas Polda Aceh, Komisaris Besar Polisi Winardy mengatakan, kedatangan dua menteri tersebut ke Aceh adalah untuk melaksanakan kunjungan kerja.

“Mendagri dan Menko Polhukam ke Aceh untuk menuju ke Pulo Rondo menggunakan helikopter bersama Kapolda dan Forkopimda. Di sana direncanakan akan dilaksanakan penyerahan bantuan dan peninjauan sarpras,” ujar Winardy.

Selain ke Pulo Rondo, Mendagri dan Menko Polhukam juga akan ke Pulau Sabang, dengan agenda yang sama, yaitu penyerahan bantuan dan peninjauan sarpras.

“Rombongan menteri yang didampingi Kapolda dan Forkopimda juga akan mendarat di Sabang untuk menyerahkan bantuan dan peninjauan sarpras,” ujarnya.

Shares: