HukumNews

Mesin ATM BNI di Aceh Utara Dibobol Maling

Mesin ATM BNI di Aceh Utara Dibobol Maling
Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BNI yang terletak di Jalan Medan - Banda Aceh, tepatnya di Desa Mancang, Kecamatan Samudera, Aceh Utara di bobol maling, Senin 13 Juli 2020. Riskita | popularitas.com

LHOKSEUMAWE (popularitas.com) – Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BNI yang terletak di Jalan Medan – Banda Aceh di Desa Mancang, Kecamatan Samudera, Aceh Utara dibobol maling, Senin (13/7/2020).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mengatakan, kejadiannya sekitar pukul 11.30 WIB. Hingga saat ini belum diketahui pasti kronologisnya karena masih dalam penyelidikan.

“Penyidik sedang melakukan penyelidikan, untuk pelaku masih dalam lidik, namun menurut keterangan pihak bank BNI, uang didalam mesin ATM diperkirakan senilai Rp. 75 juta,” ujar Eko Senin sore.

Kata Eko, upaya yang telah dilakukan di lokasi kejadian sudah terpasang garis polisi, penyidik juga sudah melakukan olah TKP, guna penyelidikan lebih lanjut.

“Barang bukti yang sudah diamankan, cctv, dan beberapa barang bukti yang lainya yang tertinggal di dalam ruang tersebut,” katanya.[acl]

Reporter: Riskita

Shares: