NewsOlahraga

Mike Tyson Naik Ring Lagi Bulan Mei, Evander Holyfield Lawannya?

Mike Tyson dan Evander Holyfield bertukar pukulan selama pertandingan kelas berat WBA mereka Sabtu, 28 Juni 1997, di MGM Grand di Las Vegas. (Foto AP / Lenny Ignelzi)

Miketyson

POPULARITAS.COM – Mike Tyson siap naik ring lagi dan menyebut sebuah tanggal di bulan Mei tahun 2021 ini. Santer pula rumor bahwa Evander Holyfield-lah yang akan menjadi lawannya Mike Tyson di partai itu.

Di bulan November tahun 2020 lalu, Iron Mike mengakhiri masa pensiun selama 15 tahun saat kembali naik ring tinju untuk menghadapi sesama ‘jagoan masa lalu’, Roy Jones Jr, dalam sebuah partai ekshibisi — yang kemudian dinyatakan berakhir dengan seri.

Saat itu Mike Tyson juga sudah menegaskan keinginan masih ingin terus tampil di ring dalam partai-partai berikutnya, walaupun belum bisa menyebut ancar-ancar tanggal maupun calon lawan.

Namun, baru-baru ini Mike Tyson memberikan gambaran lebih rinci. Ia mengatakan hal tersebut dalam acara podcast ‘Hotboxin with Mike Tyson’ bersama Canelo Alvarez yang jadi tamunya.

“Mungkin 29 Mei atau sekitar itu. Di lokasi yang sama tempatmu tanding,” ucap Mike Tyson seperti dilansir Boxing Insider.

Partai terakhir Canelo Alvarez adalah pada 27 Februari lalu lawan Avni Yildirim di Hard Rock Stadium, Miami, Florida. Dengan kata lain, Mike Tyson akan naik ring lagi ‘sekitar tanggal 29 Mei’ dengan lokasi ‘Hard Rock Stadium Miami’.

Lantas siapa yang jadi lawannya? Tak ada bocoran soal itu dari Mike Tyson, tapi salah satu rumor yang sedang berhembus kencang adalah nama Evander Holyfield.

Dalam beberapa waktu belakangan, Evander Holyfield memang sudah menegaskan dirinya ingin mengikuti jejak Mike Tyson dengan naik ring tinju lagi.

Evander Holyfield, yang kali terakhir naik ring pada Mei 2011, bahkan sudah menegaskan dirinya siap-sedia berhadapan dengan Tyson di partai comeback sekaligus melengkapi trilogi duel di antara kedua sosok fenomenal dunia tinju pada masanya tersebut.

Sumber: detik

Shares: