EkonomiNews

Modena Pemikat Hati Kaum Hawa Untuk Betah Di Rumah

Branch Manager Modena Wilayah Sumatera bagian Utara (Sumbagut), Susanto Foto; Fitri Juliana

POPULARITAS.Com-Masa pandemic covid-19 setahun terkhir ini membuat banyak orang kreatif dan lebih betah di rumah, dapur menjadi salah sport vaforit bagi kaum hawa, banyak sajian yang bisa di olah, apalagi dengan tampilan dapur yang cantik juga elegan. Tak heran jika banyak ibu-ibu terutama ibu-ibu muda yang suka mendesain dan menata dapurnya dengan barang-barang yang unik dan terkesan elegan.

Di era Industri 4.0, memasak dengan lifestyle masing-masing kini menjadi tren, apa lagi barang-barang rumah tangga modern sudah cukup mudah didapatkan di pasaran, mulai dari kualitas biasa sampai yang sangat bagus sekalipun. Salah satu brand barang rumah tangga yang menemani masyarakat di Indonesia saat ini, termasuk di Aceh yaitu Modena.

Branch Manager Modena Wilayah Sumatera bagian Utara (Sumbagut), Susanto, saat melakukan media gathering and talkshow, di Kyriad Muraya Hotel Aceh, Banda Aceh, Selasa 15 November 2020, mengatakan sejak kehadirannya di tahun 1981, Modena terus berinovasi dan selalu melakukan perubahan-perubahan untuk lebih baik lagi.

Susanto menyebutkan Modena memiliki 308 lebih produk, seperti fresstanding cooker, compact series, oven, microwave oven, sink, dan tap. Selain itu, juga memiliki 64 lebih produk varian, yang dapat digunakan untuk peralatan dapur di restoran, cafe, pedagang makanan seperti Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Kompor Listri Salah satu produk Modena / Foto : Fitri juliana

Produk ini di peruntukkan untuk kalangan menengah ke atas dengan segala usia, sedangkan untuk range harga barang Modena ini bervariasi, mulai dari jutaan hingga puluhan juta rupiah.

Saat ini, kata dia, di Banda Aceh pihaknya sudah menyediakan teknisi untuk memperbaiki peralatan rumah tangga Modena jika terjadi rusak atau gangguan lainnya, sehingga tidak perlu lagi menunggu teknisi dari Medan. “ Kami memiliki callcenter di 1500715 dan whatsapp 081511500715,” Lanjutnya

Selain itu, di tengah kondisi pandemi Covid-19, Susanto mengungkapkan penjualan produk ini di pasaran meningkat. menurutnya, ini terjadi karena banyaknya restoran dan rumah makan lainnya yang tutup, sehingga masyarakat memilih untuk memasak di rumah dan menata dapurnya.

oven listrik produk modena yang dipasangkan dengan kompor tanam Foto: Fitri Juliana

“Memasak di rumah memang menjadi pilihan tepat di tengah situasi pandemi. Selain lebih murah, kita juga lebih bisa memilih bahan-bahan makanan yang sehat. Menjaga kesehatan memang hal yang harus diutamakan dengan keadaan sekarang, untuk melakukan itu tentu perlu peralatan dapur berkualitas yang mendukung gaya hidup sehat kita,” Jelasnya lagi.

acara yang di ikuti rekan-rekan media dan para komunitas desainer interior di Banda Aceh ini, juga tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dengan memakai masker, menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak.***

Redaktur : Fitri

Shares: