News

Mualem kukuhkan pengurus Muda Seudang Aceh

Ketua Umum DPA Partai Aceh, Muzakir Manaf alias Mualem mengukuhkan pengurus DPP Muda Seudang Aceh periode 2020-2025 di salah satu hotel di Banda Aceh, Sabtu (25/12/2021) malam.
Mualem mengukuhkan pengurus DPP Muda Seudang Aceh periode 2020-2025 di salah satu hotel di Banda Aceh, Sabtu (25/12/2021) malam.

POPULARITAS.COM – Ketua Umum DPA Partai Aceh, Muzakir Manaf alias Mualem mengukuhkan pengurus DPP Muda Seudang Aceh periode 2020-2025 di salah satu hotel di Banda Aceh, Sabtu (25/12/2021) malam.

Mereka yang dikukuhkan antara lain Agam Nur Muhajir sebagai ketua, Andi Muarif sebagai sekretaris jenderal dan Nur Afni sebagai bendahara serta sejumlah pengurus dengan jabatan lainnya.

Mualem dalam kesempatan itu menyampaikan, sebagai organisasi sayap Partai Aceh, pengurus Muda Seudang diharapkan menjadi organisasi politik yang dikenal masyarakat luas.

“Dengan dilantiknya Muda Seudang Aceh, maka bisa maju di seluruh daerah hingga ke gampong-gampong,” kata Mualem.

Mualem meminta Muda Seudang Aceh melebarkan sayapnya hingga ke seluruh pelosok Tanah Rencong. Minimal, kata Mualem, setiap desa harus memiliki 20 anggota Muda Seudang.

“Dan 20 orang ini harus berkembang biak, terus bertambah,” ucap Mualem.

Mualem menyadari, organisasi sayap partai sangat penting, terutama dalam memenangkan kader-kader partai pada pesta demokrasi. Oleh karenanya, Mualem berharap, Muda Seudang Aceh ikut terlibat dalam itu.

“Kita tahu tidak sedang berkuasa dalam pemerintahan. Tidak masalah, apabila kita bersatu, maka ini akan mengalir sendirinya dan terwujud di masa mendatang,” kata Mualem.

Dalam kesempatan itu, eks Panglima GAM ini juga memberikan pesan-pesan khusus kepada para pengurus agar organisasi Muda Seudang berkembang dan kokoh selamanya.

“Perhatikan, pertama kejujuran setiap anggota, pengurus, dan lain-lain. Kedua, transpransi sesama kita, dan ketiga tidak ada campur tangan satu pengurus dengan pengurus lain,” tutur Mualem.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Muda Seudang Aceh, Agam Nur Muhajir menyebutkan bahwa pihaknya akan menyusun struktur kepengurusan hingga ke kabupaten/kota.

“Untuk saat ini, Alhamdulillah Muda Seudang sudah terbentuk di Kota Langsa, insyaAllah kabupaten/kota lainnya akan menyusul,” ucap Agam.

Shares: