News

Musda IV: DPD KNPI Pidie Jaya akan Gelar Rapim

Muslim

MEUREUDU (popularitas.com) – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD II KNPI) Pidie Jaya akan menggelar musyawarah daerah (Musda) pada akhir Desember 2019. Agenda utama Musda adalah memilih pimpinan serta seluruh struktur kepengurusan baru untuk masa bakti 2019-2022.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD II KNPI) Pidie Jaya, Muslim Khadri mengatakan, sebelum melaksanakan Musda, terlebih dahulu pihaknya akan melakukan rapat pimpinan (Rapim) pada Sabtu, 21 Desember 2019.

“Dalam Rapim Sabtu ini, kita akan menentukan jadwal Musda agar bisa memilih seluruh struktur baru KNPI Pidie Jaya,” kata Muslim, Rabu, 18 Desember 2019.

Rapim yang akan diikuti DPD serta Organisasi Kepemudaan (OKP) itu direncanakan berlangsung selama dua hari, di komplek perkantoran Cot Trieng Pidie Jaya.

Muslim mengatakan pelaksaan rapim dalam beberapa hari ke depan itu dilakukan, mengingat masa bakti kepengurusan KNPI Pidie Jaya periode 2016-2019 di bawah kepemimpinannya segera berakhir. Inilah yang membuat pihaknya berpacu dengan waktu agar Musda berjalan dengan lancar.

Sementara sumber dana untuk Rapim dan Musda DPD KNPI Pidie Jaya tidak dialokasikan dari APBK. Namun, pengakuan Muslim, dana bersumber dari patungan para pengurus, anggota dan seluruh stakeholder.

“Melihat pemuda Pidie Jaya yang selama tercerai berai, masih kita kembali bersatu bersama KNPI, demi sama-sama berkontribusi dalam membangun daerah,” harapnya.* (C-005)

Shares: