NewsPolitik

Muslim Ayub: PAN telah memberi banyak makna dalam kehidupan saya

POPULARITAS.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menunjuk Muslim Ayub sebagai sekretaris wilayah NasDem Aceh. Mantan politisi PAN ini ditunjuk sebagai sekretaris, menggantikan Nahrawi Noerdin (Toko Awi).

Sebelum ditunjuk sebagai sekretaris wilayah Partai NasDem Aceh, Muslim Ayub telah mengundurkan diri dari keanggotaan dan pengurus PAN.

Pengunduran diri disampaikan melalui selembar surat yang ditandatangani di atas materai Rp 10 ribu. Surat dengan tanggal 4 November 2021 itu telah diserahkan kepada Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan.

“InsyaAllah benar (saya sudah mengundurkan diri dari PAN),” kata Muslim Ayub kepada popularitas.com, Jumat (19/11/2021).

Dalam surat tersebut, Muslim Ayub dengan berat hati menyatakan mengundurkan diri dari keanggotaan dan pengurus PAN, setelah 23 tahun jatuh bangun dan susah senang bersama partai besutan Amien Rais itu.

Muslim Ayub menyadari bahwa PAN telah memberi banyak makna dalam kehidupannya secara pribadi ataupun pembangunan Aceh secara keseluruhan, dimulai karir sebagai anggota DPRK Aceh Tenggara, DPRA hingga menjadi DPR RI.

Dia yakin dan percaya bahwa PAN adalah gudang cendikiawan dan politisi hebat Indonesia. Oleh karena itu, pengunduran dirinya tidak akan memberi pengaruh pada kebesaran dan ketajaman PAN dalam pentas politik nasional ke depan.

“Dengan kerendahan hati, saya mohon saudaraku ketua umum (Zulkifli Hasan) bersedia mendoakan saya bisa terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa ini sebagaimana saya juga selalu berdoa agar PAN yang saudaraku pimpin selalu maksimal memberi yang terbaik bagi kemajuan negeri ini,” ucap dia.

Shares: