NewsPolitik

Muslim optimis Demokrat menangkan Pemilu 2024

Muslim optimis Demokrat menangkan Pemilu 2024
Ketum Demokrat, AHY (kiri) dan Ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim. Foto: Ist

POPULARITAS.COM – Badan Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Kompas baru saja mengeluarkan hasil survei terakhir tentang tren pilihan partai politik.

Dari hasil survey tersebut, Partai Demokrat berada di papan atas tiga besar dengan 14%. Elektabilitas Partai Demokrat mengalami kenaikan dari sebelumnya 11,6 % menjadi 14%.

Menanggapi hasil survei tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Aceh, Muslim mengatakan bahwa kenaikan elektabilitas Demokrat jelas menambah optimisme dan kepercayaan diri para pangurus, kader, dan simpatisan dalam memenangkan Pemilu di 2024.

“Kita semakin optimis dan siap memenangkan Pilpres dan Pileg di 2024,” ungkap anggota DPR asal Aceh ini dalam keterangannya, Rabu (26/10/2022).

Lebih lanjut ia menambahkan jika tren peningkatan ini tak lepas dari kepemimpinan Ketum AHY yang sangat efektif.

“Ini merupakan salah satu bukti bahwa di bawah kepemimpinan AHY. Organisasi bekerja dengan sangat baik dan terarah,” ujar pria yang akrab disapa Bang Muslim (BM) ini.

Ia juga mengatakan bahwa tren positif yang diperoleh Demokrat merupakan salah satu bukti bahwa rakyat merindukan perubahan.

Muslim yang tengah berada di Aceh Timur dalam agenda reses ini mengatakan jika hampir di seluruh tempat yang ia kunjungi masyarakat mengeluhkan kondisi yang serba susah dan mereka merindukan Perubahan.

“Masyarakat di daerah serba susah saat ini. Kedepan mereka berharap ada Perubahan dan Perbaikan di berbagai lini, khususnya ekonomi,” katanya.

Shares: