NewsPolitik

Nasdem konsolidasi akbar di Aceh Utara

Partai Nasdem Aceh, gelar kegiatan konsolidasi akbar di Langkahan, Aceh Utara. Dalam kegiatan itu, ribuan warga hadir meramaikan acara, yang di pusatkan di Lapangan Blok A Seurangke tersebut.
Nasdem konsolidasi akbar di Aceh Utara
Wakil Ketua DPW Partai Nasdem, Indriani, saat menyampaikan orasinya dalam konsolidasi akbar partai itu, di Lapangan Blok A Seurangke, Langkahan Aceh Utara, Minggu (12/6/2022)

POPULARITAS.COM – Partai Nasdem Aceh, gelar kegiatan konsolidasi akbar di Langkahan, Aceh Utara. Dalam kegiatan itu, ribuan warga hadir meramaikan acara, yang di pusatkan di Lapangan Blok A Seurangke tersebut.

Wakil Ketua DPW Nasdem Aceh Bidang Kesehatan, Indriani, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (12/6/2022) mengatakan, kegiatan konsolidasi akbar yang dilakukan pihaknya itu, dalam rangka menjalankan intruksi Ketua Umum Surya Paloh, untuk mempercepat perluasan struktur dan input e-KTA.

Karena itu, konsolidasi akbar ini, sekaligus pihaknya menggelar kegiatan senam sehat dan silaturahmi dengan seluruh kader, masyarakat, dan juga simpatisan Partai Nasdem di Aceh Utara, tambahnya.

Indriani menyebutkan, acara yang dilaksankan Partai Nasdem di Aceh Utara itu, merupakan kali kedua di gelar, setelah sebelumnya pada bulan lalu juga dilaksanakan kegiatan serupa. Untuk kegiatan kali ini, sambungnya, pihaknya juga membagikan paket sembako kepada para kader, dan anggota.

Bersama Indriani Foundation, sambungnya, pihaknya juga melakukan dorprize dan bagi-bagi hadiah dengan cara menarik nomor undian bagi masyarakat yang telah memiliki e-KTA Nasdem.

Dala kesempatan itu, Ia juga mengatakan bahwa, Ketua Umum Surya Paloh, dan Ketua DPW Partai Nasdem Aceh berkirim salam kepada masyarakat, kader, dan simpatisan yang berhadiri di sini. Sebenarnya, sambung Indriani, Ketua Nasdem Aceh Taufiqulhadi berkenan hadir, namun karna kepentingan Rakernas Nasdem, beliau berhalangan berkumpul bersama kita.

“Titip Salam dari Bapak Ketua Umum Surya Paloh, dan Ketua DPW Nasdem Taufiqulhadi,” ucapnya.

Terakhir Indri berharap agar konsolidasi kader di akar rumput dapat terus belangsung guna memenangkan Partai Nasdem pada pemilu 2024 nanti. “Semoga ini menjadi momentum konsolidasi dan dapat terus bergerak menggalang kekuatan di berbagai lapisan masyarakat agar siap menghadapi kontestasi politik kedepan serta memastikan kemenangan partai Nasdem di Aceh” tutup Indri.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: