News

Nelayan Aceh Jaya hilang di Kuala Teunom

Puing boat nelayan setelah Aceh Jaya dihantam ombak, di Aceh Jaya, Senin (10/7/2023) (ANTARA/HO)

POPULARITAS.COM – Seorang nelayan Aceh Jaya dikabarkan hilang setelah kapal yang digunakannya dihantam ombak besar saat pulang melaut. Peristiwa ini persis saat korban hendak mendarat di Kuala Teunom, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya, Senin (10/7/2023).

“Untuk nelayan yang hilang saat ini masih dalam pencarian,” kata Ketua RAPI Aceh Jaya Rizal Dinata, dikutip dari laman Antara, Senin (10/7/2023).

Dalam musibah ini, kata Dinata, ada dua orang korban, satu atas nama Ruslan (25) sudah ditemukan karena sempat menepi ke pinggir pantai Desa Paya Baro Kecamatan Teunom, sementara satu orang lagi Rizal (42).

Dinata menyampaikan, saat ini Panglima Laot Lhok Teunom bersama masyarakat setempat dan tim lainnya sudah berada di lokasi melakukan pencarian satu korban tersebut.

“Saat ini masyarakat dan tim lain sudah berada di lokasi tempat kejadian untuk dilakukan pencarian, semoga saja cepat ditemukan,” ujarnya.

Dinata menuturkan, korban yang selamat saat ini sudah dibawa ke Puskesmas Teunom untuk mendapatkan perawatan medis.

Adapun kedua data korban tersebut yaitu Rizal (42), alamat Dusun Gunong Teungoh, Desa Lhok timon Kecamatan Setia Bakti Aceh Jaya, sedangkan Ruslan (25) warga Dusun Jabie Desa Lhok timon Kecamatan Setia Bakti Aceh Jaya.

Shares: