News

Nginap di Hotel Hermes Dapat Diskon 20 Persen Jika Sudah Divaksin

POPULARITAS.COM – General Meneger Hermes Palace Hotel Banda Aceh Budi Syaiful menyatakan pihaknya memberikan potongan harga atau diskon sebesar 20 persen bagi warga yang menginap di hotel itu, dengan syarat sudah menjalani vaksinasi COVID-19.

“Pada saat ini apabila tamu-tamu yang datang sudah divaksin (COVID-19), maka kita akan berikan diskon sebesar 20 persen,” kata Budi saat acara peringat milad ke 15 tahun Hermes Palace Hotel seperti dilansir laman Antara, Selasa (7/9/2021).

Budi menjelaskan kebijakan memberi potongan harga sewa kamar hotel tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menyukseskan percepatan vaksinasi COVID-19 sebagai upaya membentuk kekebalan kelompok (herd immunity).

Menurut Budi, vaksinasi tersebut menjadi ikhtiar bersama dalam melawan virus mematikan tersebut, sehingga ikut mendukung vaksinasi guna kenyamanan antar sesama.

“Kita ingin membantu program pemerintah supaya tamu-tamu juga divaksin, sudah bisa masuk ke hotel seperti biasa dan mereka sudah memiliki imun tubuh,” kata Budi.

Di samping itu, kata Budi, pihaknya juga tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam setiap aktivitas di hotel, baik bagi tamu maupun para petugas hotel.

“Kita mulai pintu tamu masuk sudah siapkan tempat cuci tangan tangan, periksa suhu tubuh, social distancing. Seluruh karyawan memakai masker, sarung tangan, itu yang wajib, restoran juga,” kata Budi.

Shares: