News

Ngopi di kantor PWI, Pj Bupati Aceh Besar harap media jaga citra positif pemerintah

Ngopi di kantor PWI, Pj Bupati Aceh Besar harap media jaga Citra positif pemerintah
Pj Bupati Muhammad Iswanto saat berkunjung ke Kantor PWI Aceh Besar, Selasa (13/6/2023). FOTO : PWI Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, Selasa (13/6/2023), kunjungi kantor PWI kabupaten itu. Lewat agenda silaturahmi itu, sejumlah pejabat eselon dibawa serta olehnya.

Dalam kesempatan kunjungan itu, Pj Bupati Aceh Besar disambut langsung oleh Ketua PWI Jufizal serta sejumlah pengurus organisasi profesi wartawan di daerah itu, seperti Dedi Irawan, Iranda Novandi dan Masrijal.

Kepada para pengurus PWI Aceh Besar, Pj Muhammad Iswanto memaparkan sejumlah capaian yang telah dilakukan pemerintah daerah saat ini. Selain itu juga, Bang Wanto, karib lelaki itu disapa menerangkan tentang program dan kegiatan strategis yang telah di susun dan direncanakan pihaknya kedepannya.

Kepada para pengurus PWI Aceh Besar, Bang Wanto menegaskan bahwa, keberhasilan dan capaian pemerintah yang Ia pimpin saat ini, tak lepas dari dukungan semua kalangan, baik itu birokrasi, ulama, masyarakat dan juga kalangan wartawan dan jurnalis.

Dia menegaskan, insan pers selama ini menjadi ujung tombak bagi pemerintah Aceh Besar dalam mendistribusikan informasi kepada masyarakat tentang kinerja yang telah dijalankan, serta agenda-agenda kerakyatan yang dilaksanakan.

Karna itu, dirinya menyampaikan terimakasih kepada para wartawan dan jurnalis di Aceh Besar, terutama pengurus PWI yang selama ini memberikan dukungan positif bagi keberlangsungan pembangunan di daerah ini.

Untuk itu, dirinya minta, PWI Aceh Besar untuk terus memberikan dukungan kepada pemerintah. Ia juga menegaskan, makan suport yang Ia maksudkan bukan untuk personal Pj Bupati, tapi bagi Pemerintah Aceh Besar yang saat ini sedang menjalankan agenda pembangunan.

Dukungan yang dapat diberikan para pewarta di Aceh Besar adalah lewat kontribusi pemberitaan yang adil dan berimbang, serta tetap menjunjung tinggi profesionalisme dan kode etik jurnalistik (KEJ) dengan semangat menjaga citra positif daerah.

Citra positif Aceh Besar sangat penting bagi stabilitas pembangunan. Sebab hal itu akan mendorong banyak pihak, terutama investor untuk berinvestasi di daerah ini, demikian Pj Muhammad Iswanto.

Editor : Hendro Saky

Shares: