News

Nizarli Pimpin DPD IKAAL-STTD Aceh

Pengukuhan Nizarli bersama kepengurusan DPD IKAALL-STTD Provinsi Aceh, dilakukan oleh Dr. Ir Haris Muhammadun, selaku ketua umum organisasi tersebut, Minggu 17 Maret 2019 di Banda Aceh.
Penyerahan bendera kepada Nizarli. (IST)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Nizarli, SsiT, MT, mendapat amanah untuk memimpin organisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Alumni Ahli Lalu Lintas dan Angkutan Jalan-Sekolah Tinggi Transportasi Datar (IKAALL-STTD) Provinsi Aceh Periode 2018-2022.

Pengukuhan Nizarli bersama kepengurusan DPD IKAALL-STTD Provinsi Aceh, dilakukan oleh Dr. Ir Haris Muhammadun, selaku ketua umum organisasi tersebut, Minggu 17 Maret 2019 di Banda Aceh.

Haris Muhammadun usai pengukuhan dalam amanatnya menyampaikan, bahwa salah satu sinergi IKAAL-STTD adalah menyukseskan moda share dengan presentase angkutan umum dibandingkan kenderaan pribadi lebih besar dari 60 persen.

Jadi katanya, jika saat ini jumlah angkutan pribadi masih lebih banyak dari kenderaan umum, maka keberadaan organisasi belum dapat berkontribusi untuk daerah. “Kira harus dapat menjadikan kenderaan umum sebagai pilihan utama masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD IKAALL-STTD Aceh, Nizarli, SsiT, MT dalam sambutannya menegaskan komitmennya bahwa organisasi yang Ia pimpin di Aceh ini, akan berkontribusi pada persoalan transportasi di Aceh.

Untuk itu, kata Nizarli yang juga merupakan Kepala Bidang LLAJ Dinas Perhubungan Aceh tersebut, kajian akan terus dilakukan untuk menciptakan dan menjadikan transporasti publik menjadi pilihan masyarakat, sebagai moda sarana yang nyaman, aman dan menjamin kebutuhan masyarakat, tukasnya.

Untuk itu, ungkap Nizarli, pihaknya telah menyusun program kerja DPD IKAALL-STTD Aceh yaitu Menjalin Aliansi Strategis dengan Asosiasi Profesi Lain; Penguatan Peran IKAALL-STTD dalam Kebijakan Transportasi, dan Smart and Good Publication. (SKY)

Shares: