EkonomiNews

Operasional Bank Aceh tutup tanggal 25-26 Desember 2023

Operasional Bank Aceh tutup tanggal 25-26 Desember 2023
FOTO : ilustrasi

POPULARITAS.COM – Bank Aceh akan menutup operasional kantornya terhitung tanggal 25-26 Desember 2023. Penutupan tersebut dilakukan sesuai dengan keputusan pemerintah yang menetapkan jadwal libur dan cuti bersama jelang natal.

Sekrataris Perusahaan PT Bank Aceh Syariah, Ali Muhayatsyah, dalam keterangan tertulisnya kepada popularitas.com, selama cuti bersama layanan operasional bank Aceh libur.

Untuk itu, pihaknya mengimbau nasabah, untuk menggunakan Action Mobile dan layanan ATM Selama libur dua hari tersebut. 

Sleuruh layanan operasional Bank Aceh akan kembali efekti pada tanggal 27 Desember 2023. Namun, Selama libur cuti bersama, pihaknya memastikan seluruh layanan ATM dan layanan tarik tunai (CRM) akan optimal memberikan pelayanan transaksi kepada para nasabah.

Layanan perbankan Bank Aceh lainnya juga bisa digunakan oleh masyarakat semasa waktu libur, seperti Action Mobile, EDC, QRIS, kartu debit dan layanan ATM.

“Selama libur natal, nasabah sebaiknya menggunakan Action Mobile untuk kemudahan transaksi di Bank Aceh,” ujarnya.

Dia melanjutkan, Action Mobile Bank Aceh miliki keunggulan dan ragam fitur yang mudahkan transaksi keuangan dan layanan transfer, seperti top up e-wallet untuk Gopay, OVO dan Pengcard dan juga untuk pembayaran lainnya, yakni telpon prabayar dan pascabayar, listrik, TV, zakat, infak hingga pembayaran SPP.

“Lewat layanan Action Mobile Banking Bank Aceh, banyak transaksi yang dapat dilakukan nasabah hanya melalui smarphone,” ujarnya.

Shares: