News

OTK Tembak Mobil Imum Meunasah Pidie

Polda Metro selidiki perampokan bersenjata api di Tangsel
Ilustrasi penembakan | Foto: Republika.co.id

BANDA ACEH (popularitas.com) – Mobil yang dikendarai warga Gampong Baro Yaman, Kecamatan Mutiara, Pidie, ditembak orang tak dikenal (OTK) di kawasan Lembah Seulawah Aceh Besar sekira pukul 16.00 WIB, Minggu, 7 April 2019.

Mobil pick up yang dikendarai Asnawi (38) seorang imum meunasah tersebut turut membonceng istri dan anak perempuan korban.

Proyektil peluru dari jenis senjata laras pendek menghantam bagian mobil Asnawi sebanyak dua kali. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Aceh Kombes Agus Sarjito, memberikan keterangan terkait peristiwa ini, Senin, 8 April 2019. Dari keteranganya diketahui, mobil yang dikendarai Asnawi bersama istri dan anaknya itu sedang melintas dari Banda Aceh menuju Sigli, Pidie.

Setiba di kawasan Jembatan Seunapet, lanjut Agus, mobil pick up tersebut mendahului mobil Avanza warna hitam. Saat itulah terdengar suara tembakan yang mengenai bagian pintu, dan satu proyektil lagi menembus dinding mobil yang dikemudikannya.

Namun, belum ada keterangan lebih lanjut terkait motif penembakan karena masih dalam penyelidikan pihak polisi. “Masih kita lakukan penyelidikan,” ungkap Agus. (ASM)

Shares: