News

Pasukan Orange di Banda Aceh Dapat Paket Sembako

Pemberian paket sembako kepada pasukan orange. (ist)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman memberikan paket bantuan sosial kepada 650 petugas Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) Banda Aceh, Rabu 22 April 2020, di halaman dinas setempat.
Dalam penyerahannya, Aminullah turut didampingi Kepala DLHK3 Hamdani.

Paket yang diberikan adalah sembako dengan isi Beras, Telur, Minyak Goreng dan Gula Pasir.

Aminullah mengatakan, bantuan sembako diberikan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih terhadap para ‘Pasukan Orange’ yang terus melaksanakan tugas dengan baik di tengah pandemi ini.

“Mereka adalah pejuang. Pasukan Orange ini adalah bagian dari tercapainya kebersihan di kota ini. Apa yang telah mereka lakukan patut kita apresiasi, apalagi mereka tetap bekerja untuk kenyamanan kita semua di kala pandemi ini,” ujar Aminullah.

Aminullah mengungkapkan, dirinya sangat memprioritaskan setiap instansi yang bekerja maksimal dalam memajukan kota.

“Saya selalu melihat pengorbanan pasukan orange ini setiap harinya. Saya sering melakukan pemantauan di lapangan. Dengan Ramadan yang sudah di depan mata, maka saya perintahkan dinas untuk memberikan paket ini,” kata Aminullah.

Aminullah juga mengharapkan kepada para tim kebersihan kota untuk tetap safety pada saat menjalankan tugas.

“Saya berharap semua bekerja dengan baik, mengutamakan kesehatan diri. Tetap pakai masker, selesai tugas juga biasakan cuci tangan pakai sabun, tetap jaga jarak satu-sama lain,” katanya. (ril)

Shares: