NewsPolitik

PDIP Aceh siap menangkan kursi legislatif

PDIP Aceh menyatakan kesiapannya untuk dapat merebut kemenangan pada Pemilu Legislatif 2024. Hal tersebut disampaikan masing-masing Ketua DPC partai berlogo banteng moncong putih itu, saat pelaksanaan Rapat pimpinan daerah (Rapimda), yang digelar, Sabtu (11/2/2023) di Banda Aceh.
PDIP Aceh siap menangkan kursi legislatif
Para pengurus DPD dan DPC PDIP se-Aceh, saat sesi foto bersama usai melaksanakan Rapat pimpinan daerah (Rapimda) yang diselenggarakan di Banda Aceh (11/2/2023). FOTO : Humas PDIP Aceh

POPULARITAS.COMPDIP Aceh menyatakan kesiapannya untuk dapat merebut kemenangan pada Pemilu Legislatif 2024. Hal tersebut disampaikan masing-masing Ketua DPC partai berlogo banteng moncong putih itu, saat pelaksanaan Rapat pimpinan daerah (Rapimda), yang digelar, Sabtu (11/2/2023) di Banda Aceh.

Rapimda PDIP Aceh, selain dihadiri oleh seluruh pengurus tingkatan provinsi, cabang, dan Bapilu, hadir dalam kesempatan itu, pengurus DPP Ahmad Basarah, dan Sri Rahayu.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PDIP Aceh Muslahuddin Daud menyampaikan perihal perkembangan organisasi itu yang saat ini menggembirakan. Melihat pesatnya kemajuan struktur partai, dirinya yakin dan optimis pihaknya siap menghadapi pemilu legislatif 2024, dan bahkan menargetkan perolehan kursi secara signifikan.

Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh pengurus cabang partai, untuk terus bekerja, merebut hati rakyat, dan menjaga api semangat guna mencapai target dan kerja-kerja politik yang telah ditetapkan organisasi.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP Aceh, Fariz Reza Firmandez, dalam paparannya menyampaikan perihal proses pencalegan para kader yang nantinya akan kontestasi pada pemiu legislatif.

Ia juga menjelaskan perihal aturan dan ketentuan, serta mekanisme organisasi dalam perihal pencalegan. Dirinya optimis kemajuan penjaringan para Kader dapat mencapai target 120 persen kursi bakal calon legislatif di tiap daerah pemilihan (Dapil) di tingkat kabupaten, dan kota, serta provinsi.

Terakhir, Sekretaris PDIP Aceh, Gading Hamonangan menyatakan optimismenya bahwa partai yang dipimpin Muslahuddin Daud di provinsi ujung barat Sumatra itu, dapat merebut kemenangan di Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Syaratnya, setiap kader, pengurus partai harus bersatu padu, bekerja dengan semangat gotong royong, dan tidak kenal lelah untuk mengeluarkan energi perjuangannya bagi kemenangan partai di tiap tingkatan, demikian Gading Hamonangan.

Shares: