News

Pelatih Persiraja sudah analisa kekuatan PSBS Biak

Pelatih Persiraja, Achmad Zulkifli. Foto: Liga 2

POPULARITAS.COM – Laga leg pertama semifinal, Persiraja Banda Aceh vs PSBS Biak akan berlangsung Minggu (25/2/2024) di Stadion Langsa mulai pukul 15.30 WIB. Pelatih Persiraja, Achmad Zulkifli sudah menganalisa kekuatan calon lawan Lantak Laju tersebut.

Hal itu sebagaimana disampaikan pelatih Achmad Zulkifli kepada media. Dirinya bersama tim pelatih, Wahyu AW, Effendi HT dan pelatih kiper Sisgiardi, sudah menganalisa kekuatan tim asal Papua itu.

“Kita belum pernah bertemu [PSBS Biak]. Tapi saya sudah melihat tiga pertandingan terakhir PSBS Biak. Saya coba analisa apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan dari PSBS Biak,” ungkapnya, Senin (12/2/2024).

Pelatih Achmad Zulkifli menyoroti komposisi pemain PSBS Biak. Menurutnya tim berjuluk Badai Pasifik itu memiliki pemain-pemain berpengalaman di sepak bola Indonesia.

“Kita melihat pemain PSBS Biak ini pemain berpengalaman, sebagian besar mereka sudah pernah merasakan Liga 1. Kalau kita sendiri, pemain muda yang agresif,” sambung Achmad Zulkifli.

“Saya ingin anak-anak muda ini, tidak jatuh mental, terus bisa mengeluarkan permainan terbaik mereka. Karena kita punya fisik yang agresif dan kecepatan,” pungkasnya.

Shares: