NewsPemilu 2024

Pj Bupati Muhammad Iswanto pantau pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke Pulo Aceh

Pj Bupati Muhammad Iswanto pantau pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Pulo Aceh
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, beri keterangan pers usai meninjau proses pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke Pulo Aceh, Senin (12/2/2024). FOTO : MC Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Pj Muhammad Iswanto, tinjau proses pendistribusian logistik ke Pulo Aceh. Peninjauan tersebut, dilakukan di Pelabuhan Kuala Cangkoi, Ulee Lheu Banda Aceh, Senin (12/2/2024).

Di Pelabuhan tersebut, Pj Muhammad Iswanto melakukan pengecekan logistik yang akan dikirimkan ke Pulo Aceh .

Dalam keterangannya usai meninjau proses pendistribusian logistik ke Pulo Aceh, Muhammad Iswanto megnatakan bahwa, Pulo Aceh merupakan salah satu daerah di Aceh Besar yang berada di sebrang laut. Untuk itu, dirinya ingin memastikan logistik untuk Pemilu 2024 di kawasan ini terpenuhi, agar setiap warga negara dapat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

Secara umum, sambungnya, dari 23 kecamatan yang ada di Aceh Besar, pendistribusian logistik telah selesai dilaksanakan. Sehingga pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, tidak ada kendala atau pun hal-hal lainnya yang dapat mengganggu dulungan teknis penyelenggaraan Pemilu.

“Alhamdulillah, hari ini saya di Pulo nasi dan Pulo Breuh untuk pantau dan pastikan pasokan logstik Pemilu terpenuhi,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Aceh Besar mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama-sama menggunakan hak pilihnya. Dukungan warga sangat penting bagi suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024. “Mari gunakan hak suara dan dukung Pemilu yang sukses dan lancar,” tandasnya.

Shares: