NewsSepakbola

Pelatih Persita pastikan semua pemain siap tempur

Pelatih Persita pastikan semua pemain siap tempur
Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera. (ANTARA/HO/Persitafc.com)

POPULARITAS.COM – Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera memastikan semua pemain dalam kondisi baik dan siap melakoni laga lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (29/9/2022) mendatang.

“Dari yang saya lihat para pemain dalam kondisi baik setelah libur singkat,” kata Vera, melalui laman resmi klub, Sabtu (24/9/2022).

Diakuinya, pasti ada sedikit perbedaan saat kembali mulai latihan, tetapi semuanya akan kembali normal dalam beberapa hari ke depan.

Usai meraih kemenangan atas PSIS Semarang pada 14 September lalu, skuad Persita memanfaatkan jeda beberapa hari untuk berkumpul bersama keluarga tercinta mereka.

Skuad Pendekar Cisadane kembali berkumpul ke Indomilk Arena dan menjalani latihan bersama sejak Rabu (21/9) lalu, setelah mendapat rehat sejenak di sela-sela kalender internasional.

Kompetisi Liga 1 2022/2023 diliburkan kurang lebih selama dua pekan untuk memberikan kesempatan Timnas Indonesia menghadapi pertandingan FIFA Matchday.

Menatap laga kontra PSS, para pemain pun langsung melahap menu latihan dari sang pelatih kepala Alfredo Vera yang juga dipadukan dengan sesi latihan fisik dari Marcos Gonzalez dalam beberapa hari ini.

Vera menyebutkan masih punya waktu untuk menentukan pemain mana yang akan diturunkan melawan PSS.

“Saya akan terus melihat kondisi pemain sebelum kita berangkat ke Sleman,” katanya.

“Tim ini sudah memiliki cara bermain, saya akan lihat nanti siapa yang akan tampil,” tutup Vera.

Setelah menjalani 10 pertandingan musim ini di Liga 1, Persita berada di urutan ke-6 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan raihan 19 poin. (ant)

Shares: