News

Pemkab Aceh Besar bantu korban banjir Tamiang

Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, Selasa (15/11/2022), serahkan bantuan bagi korban banjir di Aceh Tamiang. Penyerahan donasi tersebut, dilakukan oleh Pj Bupati Muhammad Iswanto, dan diterima langsung oleh Bupati Mursil.
Pemkab Aceh Besar bantu korban banjir Tamiang
Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, saat serahkan bantuan ASN pemerintah kabupaten untuk korban banjir di Aceh Tamiang. Bantuan tersebut, diterima langsung oleh Bupati Aceh Tamiang, Mursil, Selasa (15/11/2022). FOTO : HUMAS Aceh Besar

POPULARITAS.COMPemerintah Kabupaten Aceh Besar, Selasa (15/11/2022), serahkan bantuan bagi korban banjir di Aceh Tamiang. Penyerahan donasi tersebut, dilakukan oleh Pj Bupati Muhammad Iswanto, dan diterima langsung oleh Bupati Mursil.

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, saat penyerahan bantuan itu mengatakan, donasi yang diberikan pihaknya, merupakan sumbangan yang dikumpulkan oleh seluruh ASN di daerahnya. Dan upaya tersebut, sebagai bentuk keprihatinan atas musibah yang dialami oleh saudara-saudara di Aceh Tamiang.

“Alhamdulillah, hari ini bantuan dapat kita serahkan langsung,” kata Iswanto yang pada saat penyerahan didampingi oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Aceh Besar Ridwan Jamil.

Selaku pimpinan daerah di Aceh Besar, kata Iswanto lagi, dirinya menyampaikan pesan keprihatinan dari warganya, dengan harapan, apa yang diberikan pihaknya ini dapat ringankan penderitaan yang dialami oleh masyarakat di Aceh Tamiang.

“Semoga banjir cepat surut, dan masyarakat dalam kembali pulih dari dampak yang ditimbulkan,” tukasnya.

Sementara itu, Bupati Aceh Tamiang yang hadir menerima langsung bantuan Pemkab Aceh Besar, mengucapkan terima kasih atas kepedulian semua ASN, tenaga kontrak, dan masyarakat Aceh Besar kepada masyarakat Aceh Tamiang.  Menurutnya, ini banjir terbesar kedua setelah musibah banjir bandang yang terjadi pada tahun 2006 silam.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan, mudah-mudahan ini dapat menjadi amal ibadah bagi ASN, tenaga kontrak, dan masyarakat Aceh Besar,” pungkasnya.

Shares: