NewsSepakbola

Pemkab Aceh Besar gilas kesebelasan Yonif 117 KY 4-1

Kehadiran Danyon Yonif 117/KY Letkol Inf Makin, tak membuat kesebelasan mereka unggul. Justru di bawah komando Pj Bupati Muhammad Iswanto, tim kesebelasan Pemkab Aceh Besar gilas tim kesebelasan Batalion Infanteri 117/KY, dengan skor telak 1-4.
Pemkab Aceh Besar gilas kesebelasan Yonif 117 KY 4-1
Striker Kesebelasan Pemkab Aceh Besar Muhammad Iswanto, saat menggiring bola dalam pertandingan persahabatan dengan kesebelasan Yonif 117/KY. Pertandingan kedua tim dilangsungkan di Jantho Sport Centre (JSC), Rabu (18/1/2023). Dalam pertandingan itu, Muhammad Iswanto yang juga Pj Bupati Aceh Besar, ciptakan dua gol untuk kemenangan timnya, dengan skor akhir 4-1

POPULARITAS.COM – Kehadiran Danyon Yonif 117/KY Letkol Inf Makin, tak membuat kesebelasan mereka unggul. Justru di bawah komando Pj Bupati Muhammad Iswanto, tim kesebelasan Pemkab Aceh Besar gilas tim kesebelasan Batalion Infanteri 117/KY, dengan skor telak 1-4.

Bermain di Lapangan sepak bolah Jantho Sport Centre (JSC), kedua tim menurunkan sejumlah materi pemain terbaiknya. Seperti Muhammad Iswanto, Sulaimi dan Agus Husni.

Sejak kick of pertandingan persahabatan itu di mainkan, penyerang kesebelasan Pemkab Aceh Besar langsung melakukan penetrasi ke jantung pertahanan lawan.

Serangan demi serangan yang di prakarasi striker andalan kesebelasan Pemkab Aceh Besar berbuah manis. Memanfaatkan umpang lambung, Muhammad Iswanto berhasil menyelesaikannya dengan satu sontekan, dan penjaga gawang Yonif 117/KY pun harus memungut bola dari dalam gawangnya.

Unggul 1-0, kesebelasan pemkab Aceh Besar justru makin percaya diri. Kerjasama yang apik di lini pertahanan, dan umpan-umpan cepat yang dimainkan gelandang kiri, dan kanan, membuat kerepotan para pemain Yonif 117/KY. Akhirnya, gol kedua pun tercipta berkat tendangan keras dari Agus Proyek yang tepat melesat ke sisi kiri gawang.

Menang 2-0, membuat tim kesebelasan Pemkab Aceh Besar makin haus gol. Memanfaatkan kesalahan pemain belakang kesebelasan Yonif 117/KY, Agus, pemain tim eksekutif Aceh Besar langsung melaju membawa bola, dan langsung menendang ke sisi sudut mistar gawang.

Hingga akhir turun minum babak pertama, skol 3-0 untuk kemenangan kesebelasan pemkab Aceh Besar. Memasuki babak kedua, gol keempat kembali tercipta. Kali ini, striker tim Pemkab Aceh Besar Muhammad Iswanto, kembali merobek mistar gawang Yonif 117/KY.

Satu-satunya gol balasan dari Yonif 117/KY, ciptakan oleh Serka Pandi Ernanda. Hingga peluit panjang akhir babak kedua, skor akhir 4-1 untuk kemenangan kesebelasan Pemkab Aceh Besar.

Usai pertandingan, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto yang sukses ciptakan rekor dua gol, mengatakan, laga persahabatan yang digelar pihaknya, sebagai wujud silaturahmi, dan pererat hubungan antara stakeholder.

Olahraga sebagai sarana penting, agar stakeholder yang ada di Aceh Besar, dapat saling mengenal, dan bersilaturahmi untuk sinergis dalam menyelesaikan persoalan-persoalan masyarakat yang ada, demikian Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto.

Shares: