News

Penghargaan Nasional dari Mendag RI buat Nova

Penyerahan anugerah tersebut diberikan langsung oleh Mendag RI, Enggartiasto Lukita, dalam acara Hari Perlindungan Konsumen Nasional (Harkonas), yang berlangsung di Bandung Jawa Barat, Rabu, 20 Maret 2019.
Suasan penyerahan penghargaan kepada Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. (IST)

BANDA ACEH (popularitas.com): Kementerian Perdagangan RI, memberikan penghargaan kepada Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. Penyerahan anugerah tersebut diberikan langsung oleh Mendag RI, Enggartiasto Lukita, dalam acara Hari Perlindungan Konsumen Nasional (Harkonas), yang berlangsung di Bandung Jawa Barat, Rabu, 20 Maret 2019.

Kepada media ini, Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menyampaikan terimakasih kepada pihak Mendag RI yang telah mengapresiasi dan memberikan penghargaan atas upaya pihaknya dalam memberikan perlindungan konsumen di provinsi ujung pulau Sumatera tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh, Muhamad Raudhi, menjelaskan penghargaan yang diterima Pemerintah Aceh, didasarkan pada penilaian dan evaluasi yang telah dilakukan oleh pihak Kemendag RI, terkait dengan kerja kerja yang dilakukan pihaknya dalam memberikan perlindungan konsumen.

Proses evaluasi tersebut kata Raudhi, yang kemudian jadi dasar pihak Kemendag RI memberikan penghargaan. “Langsung diserahkan Pak Menteri kepada Plt Gubernur,” tukasnya. (adv)

Shares: