News

Pengurus KNPI Aceh periode 2023-2026 dilantik Minggu ini

Pengurus KNPI Aceh periode 2023-2026 dilantik Minggu ini
Muhammad Harun, ketua panitia pelantikan KNPI Aceh

POPULARITAS.COM – Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Aceh periode 2023-2026 akan melangsungkam pelantikan pada Minggu (13/8/2023).

Kegiatan ini berlangsung di Anjong Mon Mata, Kompleks Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh dan pengurus dilantik oleh Ketua Umum KNPI Haris Pertama.

Ketua Panitia Pelantikan, Muhammad Harun mengatakan saat ini persiapan pelantikan sudah matang dan tinggal menunggu hari H.

“Kita berharap acara pelantikan ini berjalan sesuai harapan. Semua persiapan sudah kita siapkan dan sekarang tunggu acara pelantikan,” kata Harun dalam keterangannya, Kamis (10/8/2023).

Seperti diketahui, pengurus DPD KNPI Aceh periode 2023-2026 diketuai Aulia Rahman, sekretaris Danil Akbar Taqwadin, dan bendahara M Arif Kurniawan.

Aulia Rahman terpilih secara aklamasi menggantikan Wahyu Saputra dalam musyawarah daerah (musda) XIV DPD KNPI Aceh di Gor Center Aceh Tamiang pada Rabu 7 Desember 2022.

Harun menyatakan, acara pelantikan sempat beberapa kali diundur karena menyesuikan dengan jadwal kedatangan ketum KNPI Haris Pertama.

Acara pelantikan pengurus KNPI Aceh akan dihadiri Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki dan sejumlah pejabat teras lainnya.

Shares: