News

Penipu catut nama Pj Bupati Aceh Besar

Berkinerja moncer, Muhammad Iswanto kembali diusul Pj Bupati Aceh Besar
Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto. Foto: Riska Zulfira/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Aksi penipuan terhadap pejabat publik kembali terjadi. Kali ini yang jadi korban adalah Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto.

Modus penipu adalah dengan catut dan membuat akun facebook atas nama Pj Bupati Aceh Besar, dengan disertai gambar profil, dan tampilan Muhammad Iswanto bersama istrinya.

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto menegaskan, dirinya tidak memiliki akun Facebook, jadi jika ada pihak-pihak yang mengatasnamakan dirinya, atau membuat akun Facebook menggunakan profil dan foto dirinya bersama keluarga. Dia tegaskan bahwa hal itu modus untuk penipuan. “Saya harap masyarakat tidak sampai menjadi korban,” kata Pj Bupati Muhammad Iswanto, Jumat (10/3/2023).

Dia kembali menegaskan kepada seluruh warga, terutama instansi perangkat daerah di Aceh Besar, untuk sama sekali tidak percaya dengan akun Facebook yang menggunakan nama, dan foto dirinya. “Itu tidak benar, modus penipuan,” tegasnya.

Ia juga menyebutkan, upaya membuat akun Facebook atas nama dirinya bukan kali pertama terjadi. Namun hal tersebut sudah berulang. Karena itu, Ia minta agar masyarakat untuk tidak mempercayai jika ada pihak-pihak yang mengatasnamakan dirinya menggunakan akun Facebook, demikian Pj Bupati Muhammad Iswanto.

Shares: