News

Peraih Juara dan Peserta MTQ Asal Pijay Dapat Bonus Rp 150 juta

Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi saat menyerahkan bonus secara simbolis terhadap peraih juara MTQ Aceh ke 34. [Foto: IST]

MEUREUDU (popularitas.com) – Sejumlah kafilah asal Pidie Jaya, yang berhasil merebut juara pada ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 34 tingkat Provinsi Aceh di Pidie, mendapat bonus dari pemerintah daerah setempat.

Penyerahan bonus untuk peserta MTQ ke 34, diberikan langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Pidie Jaya, Said Mulyadi.

Kabag Kesra Sekdakab Pidie Jaya, Jailani kepada popularitas.com, Rabu 13 November 2019 mengatakan, bonus dalam bentuk uang tunai yang diberikan untuk kafilah dengan jumlah total Rp 150 juta.

Dari total dana tersebut, peserta yang berhasil merengguh juara satu saat MTQ dua bulan lalu diganjar bonus sebesar Rp 25 juta. Sedangkan dua peserta lainnya yang merbut juara dua dihadiahi Rp 15 juta perorang, dan juara tiga Rp 8 juta.

Selain itu, tiga peserta lainnya yang menjadi juara harapan juga diberi bonus dengan masing-masing uang tunai yang diberikan Rp 3 juta.

Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya, kata dia juga tidak ketinggalan mengganjar bonus untuk mantan peserta MTQ ke 34 tingkat Provinsi yang belum berhasil menjadi juara, saat perlombaan literasi keagamaan tersebut.

“Selain yang menjadi juara, semua kafilah, baik peserta, official dan pelatih juga diberi bonus masing-masing Rp 1 juta,” katanya. (C-005)

Shares: