News

Persebaya bertekad lakukan revans atas PSM Makassar

Persebaya bertekad lakukan revans atas PSM Makassar
Pemain Persebaya di Liga 1. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – Persebaya Surabaya akan menjamu PSM Makassar pada pekan ke-26 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Jumat (24/2/2023) besok.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengusung misi revans atas kekalahan 3-0 di putaran pertama lalu. Meski tidak akan mudah karena lawan tengah dalam performa terbaiknya.

Dari lima laga terakhir yang telah dilakoni, PSM menyapu bersih dengan selalu meraih kemenangan sehingga mereka untuk saat ini nyaman di puncak klasemen sementara dengan koleksi 53 poin.

Tetapi performa apik lawan tak membuat nyali Persebaya menciut, namun tetap optimistis bisa meraih hasil maksimal.

“Memang PSM kalau bermain di kandang cukup superior. Terbukti mereka belum mengalami kekalahan selama di kandang,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, dikutip dari situs Liga 1, Kamis (23/2/2023).

“Tetapi saya sampaikan kepada seluruh pemain bahwa kami di putaran pertama, kita memang kalah. Sekarang di putaran kedua kami berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membalas kekalahan tersebut,” sambung pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Pasca kekalahan dari Bali United pekan lalu yang memupus rekor enam kemenangan beruntun Persebaya membuat Aji Santoso fokus mengembalikan kondisi mental pemain.

Ia tidak ingin Rizki Ridho dkk berlarut-larut meratapi kekalahan dari Bali United dan segera bangkit menunjukkan penampilan terbaik Persebaya saat melawan PSM.

“Pertandingan terakhir kalah, yang terpenting bagaimana pemain cepat bangkit untuk kembali ke trek kemenangan,” tandas Aji Santoso.

Shares: