NewsSepakbola

Persib bakal habis-habisan di sisa pertandingan Liga 1

Persib bakal habis-habisan di sisa pertandingan Liga 1
Pemain Persib Bandung di Liga 1 2023. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – Persib Bandung bakal berjuang habis-habisan di sisa pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 guna mengejar ketinggalan poin dari PSM Makassar di puncak klasemen. Berselisih 10 poin adalah pekerjaan yang tidak mudah meski Persib kini masih menyisakan laga lebih banyak daripada PSM.

Gelandang Persib Dedi Kusnandar, akan berusaha semaksimal mungkin untuk berjuang sampai akhir. Ia tak mau menyerah di tengah peperangan, perjuangan Persib harus berlanjut hingga titik penghabisan.

“Ya pastinya kita selalu masih ada harapan dan selalu berusaha semaksimal mungkin melihat di akhir (kompetisi). Jadi di setiap pertandingan kita maksimal di delapan pertandingan ini dan kita tidak menyerah,” kata Dedi, dikutip dari situs Liga 1, Selasa (7/3/2023).

Secara matematis, tim asuhan Luis Milla ini masih mungkin memangkas poin dari PSM. Syaratnya tim Juku Eja harus terpeleset di sisa enam pertandingannya. Bagi Dedi tidak ada yang tidak mungkin, usaha maksimal adalah satu-satunya cara terbaik.

“Setiap pertandingan kita harus bisa maksimalkan dan memenangkannya, kita tahu poinnya jauh tapi di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, kita berusaha dulu dan ikhtiar dulu,” tuturnya.

Alih-alih jadi beban, Dedi ingin situasi tekanan Persib kali ini jadi motivasi bagi pemain Persib lainnya. “Beban pasti ada tapi itu kita jadikan motivasi untuk hal yang positif,” jelasnya.

Shares: