NewsOlahraga

Persib segera bersiap hadapi PSS Sleman

Persib Bandung tekuk Madura United 1-0
Ilustrasi, Persib Bandung musim 2021. (Dok. LIB)

POPULARITAS.COM – Persib Bandung segera bersiap melakoni laga lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra PSS Sleman, usai mengalahkan PSIS Semarang pada laga keempat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (13/8/2022), dengan skor 2-1.

“Kami memberikan waktu istirahat satu hari. Besok (Selasa, 16/8), kami akan kembali berlatih bersama lagi,” kata Pelatih sementara Persib Budiman, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (16/8/2022).

Setelah menjalani latihan pemulihan di Stadion Persib, Minggu (14/8) kemarin, tim pelatih Pangeran Biru memutuskan untuk memberikan waktu rehat agar kondisi semua pemain tetap prima.

Budiman berharap Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan mampu memaksimalkan libur latihan bersama yang diberikan oleh tim pelatih.

Sebab, para pemain akan mendapatkan menu latihan dua kali sehari mulai esok hari sebagai persiapan menghadapi skuad Super Elang Jawa, julukan PSS.

Tim yang juga dijuluki Maung Bandung itu akan menjalani perjalanan ke Sleman, Yogyakarta, untuk laga tandang ke kandang PSS Sleman yang menjadi laga pekan kelima Liga 1 2022/2023 akhir pekan ini.

“Pemain sudah tahu terkait jadwal dan mereka sudah memahami apa yang harus dilakukan,” pungkas Budiman.

Di tangan Budiman, Persib akhirnya meraih poin penuh pada laga kontra Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS setelah Robert Rene Albert mundur dari kursi pelatih.

Sebelumnya, Persib belum pernah meraih poin penuh dari tiga laga awal lantaran mencatat hasil satu imbang dan dua kalah. (ant)

Editor: Muhammad Fadhil

Shares: