NewsSepakbola

Persija optimistis rebut tiga poin di Batakan

Pelatih Persija, Thomas Doll. Foto: Persija

POPULARITAS.COM – Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC Samarinda pada lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-24 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (6/2/2024), pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengatakan bahwa tim asuhannya telah melakukan persiapan matang selama hampir tiga pekan.

“Kami melakukan persiapan yang cukup baik, semuanya penuh konsentrasi, dan tiap pekannya saya melihat perkembangan yang bagus dari para pemain. Jadi bisa saya bilang kami datang dengan persiapan yang matang,” ujar Thomas Doll dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari laman Liga 1, Selasa (6/2/2024).

Pelatih berkebangsaan Jerman itu pun senang akhirnya BRI Liga 1 kembali bergulir lagi setelah satu bulan lebih beristirahat.

“Saya senang BRI Liga 1 kembali bergulir setelah istirahat panjang. Ini penting untuk pemain karena mereka senang akan tantangan. Tapi dengan lamanya jeda tersebut semua tim harus mencari ritmenya kembali,” tutur Thomas Doll.

Mantan pelatih Al-Hilal itu pun paham bahwa klub berjulukan Pesut Etam itu lebih diunggulkan daripada Persija. Alhasil, Thomas Doll berharap Riko Simanjuntak dkk. bisa memberikan performa terbaik.

“Saya tahu betul Borneo FC diunggulkan pada pertandingan besok [hari ini], dan tentunya laga akan sangat sulit. Maka dari itu saya berharap pemain asuhan saya tidak hanya memberikan 70 persen atau 80 persen, tapi 100 persen,” ucap Thomas Doll.

Shares: