NewsSepakbola

Persik Kediri incar rekor sembilan kemenangan beruntun sang juara

Persik Kediri incar rekor sembilan kemenangan beruntun sang juara
Arsip - Para pemain Persik Kediri melakukan selebrasi setelah berhasil mengalahkan Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/3/2023). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/nym. (ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA)

POPULARITAS.COM – Persik Kediri berkesempatan menyamai rekor sembilan kemenangan beruntun milik sang juara musim ini PSM Makassar saat menjamu Persikabo 1973 pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya Kediri, Jumat (7/4) malam.

Persik memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa memenangkan pertandingan. Selain faktor motivasi tinggi usai meraih rentetan hasil positif karena performa Persikabo 1973 yang cenderung angin-anginan tentu menjadi keuntungan tersendiri.

Pelatih Persik, Divaldo Alves mengakui selama sesi latihan pemain menunjukkan motivasi tinggi untuk bisa mengalahkan lawan untuk melanjutkan tren positif mereka hingga akhir musim.

“Saya lihat dalam latihan minggu ini, sembilan pertandingan dengan kemenangan tentu tim istimewa sekali. Semua punya motivasi dan kemauan dan selama persiapan tim, kita punya motivasi tinggi ambil tiga poin,” ungkap juru taktik asal Portugal itu, dikutip dari situs Liga 1, Jumat (7/4/2023).

Laga melawan Persikabo 1973 menjadi laga yang penting bagi Persik untuk bisa mencapai target finis di posisi 10 besar klasemen di akhir musim.

Apalagi laga melawan Persikabo 1973 merupakan laga home terakhir bagi Persik. Tentu Arthur Irawan dkk ingin memberi penutup manis kepada para fans mereka.

“Pertandingan besok (hari ini) lebih istimewa karena kita akan lebih fokus cari poin karena kita mau posisi top 10,” beber Divaldo Alves.

“Kita fokus, karena saya yakin pemain fight untuk kasih yang terbaik untuk Kota Kediri apalagi untuk Persik Mania,” imbuhnya.

Optimisme yang sama juga diutarakan gelandang Persik, Ady Eko Jayanto yang berharap bisa membawa timnya meraih kemenangan.

“Buat saya setiap pertandingan itu menang jadi harus wajib menang poin tiga,” tegas pemain asli Kediri itu.

Shares: