Persikabo 1973 waspadai semangat pemain Persiraja

POPULARITAS.COM – Pelatih Persikabo 1973, Liestiadi sudah mewanti-wanti anak asuhnya untuk tidak menganggap enteng Persiraja Banda Aceh kala kedua tim bersua di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022.

Menurutnya, meski tim Persiraja Banda Aceh saat ini sudah berada di zona degradasi bukan berarti pemain Laskar Rencong akan dengan mudah memberikan poin untuk Persikabo.

“Target kita besok (hari ini) bagaimana bisa mengamankan tiga poin, dan sekarang Persiraja tim yang sudah terdegradasi. Pemain yang nothing to lose, dan tentu saja motivasi mereka saat ini bagaimana bisa menjual diri mereka lagi untuk musim depan bisa kembali bermain di Liga 1, bisa dilirik tim lain, itu yang harus kita waspadai,” kata Liestiadi dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari laman Liga 1, Sabtu (19/3/2022).

Meski demikian, Liestiadi sudah menyiapkan strategi untuk meredam agresivitas pemain Persiraja tersebut.

“Secara umum tim kita sudah siap tempur menghadapi Persiraja, apalagi pemain andalan kita sudah kembali dari akumulasi, seperti Ciro, Dimas Drajad, Rakic dan Birrul,” sebutnya.

Sementara itu, pemain Persikabo 1973 Birrul Walidain termotivasi untuk mengamankan tiga poin di laga ini dan mengaku siap bekerja keras untuk membawa tim menjauh dari zona degradasi.

“Lawan Persiraja sangat penting untuk kita. Kita akan kerja keras lagi untuk mendapatkan tiga poin dan menghindar dari zona degradasi,” tutupnya.

Comments
Loading...