NewsOlahraga

Persiraja akhiri kontrak enam pemain

Persiraja Banda Aceh mengakhiri kontrak terhadap enam pemain yang mempekuat Laskar Rencong pada putaran pertama Liga 1 musim 2021/2022.
Husnuzhon, salah satu pemain yang diputusi kontrak oleh Persiraja. (Muhammad Fadhil/popularitas.com)

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh mengakhiri kontrak terhadap enam pemain yang mempekuat Laskar Rencong pada putaran pertama Liga 1 musim 2021/2022.

Media Officer Persiraja, Ariful Azmi Usman menyebutkan, keenam pemain tersebut adalah Redi Rusmawan, Supriyadi Eeng, Muhammad Isa, Hamdan Zamzani, Muhammad Nadhif dan Husnuzhon.

“Untuk sementara ada enam pemain yang diakhiri kerja sama jelang putaran kedua,” kata Ariful, Rabu (15/12/2021).

Sebelumnya, Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam menyebut saat ini sudah punya 16 pemain baru dan satu pelatih asing yang siap didaftarkan Laskar Rencong menghadapi putaran kedua ini.

“Persiraja akan mendatangkan 16 pemain baru dan satu pelatih asing untuk menghadapi putaran kedua Liga 1. Pemain dan pelatih ini akan tiba di Aceh tanggal 18,” kata Nazaruddin Dek Gam, Rabu (15/12/2021).

Menurutnya, selama ini dirinya tidak bisa berbuat banyak karena pemain cedera saat kompetisi tengah berjalan, dan tidak bisa menambah pemain baru. Hingga beberapa pemain dipaksa harus bermain di posisi bukan aslinya dan membuat beberapa kali Persiraja babak belur.

“Saya tidak diam, saya juga merasakan rasa kecewa itu. Tapi saya tidak bisa berbuat banyak karena belum dibuka pendaftaran pemain baru. Nah sekarang saatnya kita berbenah. Ayo dukung Persiraja,” ajaknya.

Persiraja saat ini sedang dalam perjalanan pulang ke Aceh setelah hampir lima bulan berada di pulau Jawa untuk mengikuti kompetisi musim ini yang digelar terpusat di pulau Jawa. Tim akan berlatih di Aceh sebelum kembali untuk Series 4 yang akan digelar di Bali.

Shares: