NewsSepakbola

Persiraja Banda Aceh dalam kondisi pincang hadapi Sada Sumut

Ilustrasi, pemain Persiraja, Andik Vermansah menggiring bola ke area pertahanan lawan saat hadapi PSPS Riau, Senin (11/9/2023) malam. Foto: Liga 2

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh dalam kondisi pincang hadapi Sada Sumut FC dalam lanjutan Liga 2 2023/24. Pertandingan kedua tim akan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh pada Sabtu (30/9/2023) mulai pukul 20.30 WIB.

Dalam laga ini, Persiraja kemungkinan besar belum bisa diperkuat Andik Vermansah dan pemain asing Arata Takatori. Hal itu dikonfirmasi pelatih kepala Persiraja, Achmad Zulkifli dalam keterangannya, Sabtu (30/9/2023).

“Kalau kondisi Andik dan Arata memang belum 100 persen. Tetapi belum tahu nanti ketika kondisi saat OT (official training). Tapi Andik dalam latihan tidak bisa bermain, kita juga masih melihat kondisi dari Arata,” kata Achmad Zulkifli.

Saat ini, tim pelatih Persiraja juga masih menunggu hasil pemeriksaan dokter tim Persiraja soal cedera Andik Vermansah.

“Cedera Andik, butuh istirahat. Sekarang kita masih menunggu dari pihak dokter mengenai seberapa parah, tapi mudah-mudahan tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan dan bisa bergabung dengan tim,” sambungnya.

Sementara Arata Takatori, sudah absen di dua laga Persiraja sebelumnya. Bek 24 tahun asal Jepang itu hanya tampil sekali bersama Persiraja di laga pembuka saat menjamu PSPS Riau. Saat itu Arata mengalami benturan di kepala hingga absen dua laga setelahnya.

Shares: