Persiraja Incar Kemenangan untuk Tingkatkan Psikologi Pemain

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh mengincar kemenangan saat menghadapi Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (23/10/2021) nanti malam.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengatakan, kemenangan sangat penting untuk mengangkat posisi Laskar Rencong dari zona degradasi. Di sisi lain, kemenangan juga untuk meningkatkan psikologis para pemain.

“Salah satu motivasi kita, harus bangkit untuk hindari zona degradasi, tiga poin insyaAllah otomatis akan meningkatkan psikologis, mentality pemain Persiraja,” kata Hendri, Sabtu (23/10/2021).

Baca: Jelang Lawan Persiraja, Bus Arema FC Diserang

Hendri meminta para pemain untuk mewaspadai semua punggawa Arema FC.   Siapapun yang berada dekat dengan lawan, bakal menjadi tanggung jawab pemain tersebut.

“Artinya siapapun terdekat, dia akan bertanggung jawab pada pemain itu,” jelas Hendri.

Sementara itu, pemain Persiraja, Muhammad Zamzani menyebutkan bahwa pemain Arema FC memiliki kemampuan merata. Oleh karena itu, semua mereka harus diwaspadai.

“Semua wajib diwaspadai, karena pemain Arema punya pemain merata, kita siap untuk pertandingan nanti,” ungkap dia.

Zamzani menyampaikan, para pemain akan all out untuk meraih poin dalam laga tersebut. Disiplin dan saling kerjasama bakal menjadi salah satu modal meraih kemenangan.

“Kami semua akan disiplin, jangan sampai lengah. Komunikasi, konsentrasi dan disiplin, itu kuncinya,” ungkap Zamzani.

Editor: dani

Comments
Loading...