NewsOlahraga

Persiraja incar poin penuh hadapi Persija Jakarta

Persiraja Banda Aceh kembali bertanding di lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, kali ini menghadapi Persija Jakarta di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali, Minggu (30/1/2022).
Persiraja Andika Kurniawan
Pemain Persiraja latihan jelang hadapi Persija Jakarta. | foto: ist

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh kembali bertanding di lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, kali ini menghadapi Persija Jakarta di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali, Minggu (30/1/2022).

Menghadapi klub ibukota tersebut, pelatih kepala Persiraja, Sergio Alexandre sudah memasang target untuk timnya. Yakni, meraih poin penuh di laga ini. Sejumlah persiapan sudah dilakukan tim pelatih bersama pemain untuk menatap laga ini.

“Semua bersemangat dan sangat siap menatap laga ini. Saya berharap menghadapi Persija kita bisa merebut tiga poin. Sebelumnya saya bersama Persiraja sudah memainkan tiga laga, dan meraih dua kali imbang dan satu kekalahan,” kata Sergio Alexandre, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (30/1/2022).

Menghadapi Persija, Sergio masih ragu untuk menurunkan Paulo Henrique, dirinya tidak ingin memaksa Paulo tampil jika kondisi belum benar-benar pulih.

Namun demikian, menurut Sergio, pemain yang ada saat ini semuanya sudah disiapkan dengan baik untuk tampil menghadapi Persija.

“Semua pemain siap untuk tampil maksimal di pertandingan ini, hanya Paulo Henrique dan Alvin Nasution yang tidak bisa tampil. Alvin sudah akumulasi kartu kuning, dan dipastikan absen satu pertandingan,” sambung Sergio dalam konferensi pers sebelum laga.

Di sisi lain, dalam duel kontra Persija ini, Jabar Sharza yang tidak dimainkan ketika menghadapi Persela dipastikan tampil untuk mengisi lini depan laskar rencong.

Sebelumnya, pemain asal Afghanistan ini tidak bisa diturunkan karena kesepakatan peminjaman pemain antara Persiraja dan Persela Lamongan.

Shares: