Sepakbola

Persiraja Jakarta gilas Dewa United 4-1

Persiraja Jakarta gilas Dewa United 4-1
Pesepak bola Persija Jakarta Ryo Matsumura (kanan) bersama Rizky Ridho (kiri) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Dewa United pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (2/3/2024). Persija Jakarta mengalahkan Dewa United dengan skor 4-1. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/tom.

POPULARITAS.COM – Liga 1 Indonesia pekan ke-27, pertemukan Persiraja Jakarta dan Dewa United. Pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (2/3/2024), berhasil dimenangkan klub berjuluk macan kemayoran dengan skor telah 4-1.

Kemenangan Persiraja Jakarta tersebut, akhiri berbagai laga buruk yang diperoleh klub tersebut pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Bek Persiraja Jakarta, Rizky Ridho menyebutkan, raihan tiga poin dengan menang atas Dewa United skor maksimal, dipersembahkan pihaknya kepada suporter The Jak mania.

“Kemenangan ini kami persembahkan untuk The Jakmania yang selama ini selalu setia beri dukungan,” katanya dikutip dari laman Antara, Minggu (3/3/2024).

Bek tim nasional Indonesia tersebut mengungkapkan Macan Kemayoran kini membidik hasil positif kala bersua dengan rival abadi, Persib Bandung,  pada pertandingan  pekan ke-28.

Rizky Ridho mengatakan timnya akan bersiap semaksimal mungkin agar bisa memperoleh hasil maksimal saat menjamu Maung Bandung.

Menurut Pelatih Persija Thomas Doll, kemenangan atas Dewa United bisa mengembalikan mental Persija, tapi para pemainnya harus tetap waspada karena berikutnya akan menghadapi Persib.

Kemenangan ini mengantarkan Persija Jakarta naik ke peringkat tujuh dengan 35 poin dari 27 pertandingan, sedangkan Dewa United turun ke posisi delapan dengan poin sama.

Shares: